Undian Tabungan Bima, Karyawan Disdukcapil Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander

PURWOREJO, Mengaku tak punya firasat apalagi mimpi kejatuhan bulan, Suryono, PNS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Purworejo meraih hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa mobil Mitsubishi Xpander. Undian Tabungan Bima sudah dilakukan di Semarang pada tanggal 24 September 2018 lalu. Hadiah diserahkan oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Purworejo, Rabu (17/10).
“Tidak ada perasaan apa-apa, hanya dulu waktu ke sini dan lihat hadiah utamanya mobil, sempat membayangkan kapan bisa dapat. Alhamdulillah sekarang jadi kenyataan,”kata Suryono, warga Perum PKPN Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo itu usai menerima hadiah utama.
Selain Mitsubhisi Xpander, diserahkan pula lima hadiah Yamaha N-Max dan hadiah emas batangan bagi lima pemenang undian masing-masing 10 g.
Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Yulistyawan S Hartanto mengatakan, hadiah-hadiah yang diserahkan tersebut merupakan hadiah undian tabungan Bima periode pertama 2018.

Disebutkan, Tabungan Bima merupakan produk andalan Bank Jateng yang terus mengalami perkembangan signifikan.
“Khusus di Bank Jateng Cabang Purworejo dari sekitar 35 rekening yang ada 17 ribu diantaranya tabungan Bima dengan saldo yang terhimpun mencapai Rp 240 miliar, “kata Yulistyawan.
Diungkapkan, dalam rangka memberi kemudahan bagi nasabah Bank Jateng juga sudah menerapkan pelayanan berbasis digital.
“Dengan layanan digital ini semua serba praktis, cukup dengan laptop atau HP android sudah bisa melakukan transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, bayar kuliah dan transaksi lainnya, “ucap Yulistyawan.
Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti mengatakan, peran Bank Jateng sebagai lembaga intermedia antara pemilik dana dan pengguna dana sangat bisa dirasakan, dengan banyaknya pembiayaan kredit kepada pegawai dan khususnya kepada sektor UMKM, sehingga mampu membawa pengaruh positif bagi perkembangan perekonomian daerah, termasuk di Kabupaten Purworejo.
“Bagi Pemerintah Kabupaten Purworejo sendiri, Bank Jateng nyata-nyata telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah, dengan berbagai program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Selain itu juga dalam menambah pendapatan asli daerah berupa deviden dari keuntungan Bank Jateng, yang terus meningkat setiap tahunnya, ” tutur Yuli Hastuti. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *