Tabrakan Segitiga Susuki APV-Hino Tangki-Sumber Alam, 1 Tewas dan 6 Warga Majenang Luka-luka

KUTOARJO, Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Kutoarjo – Kebumen tepatnya di Simpang Tiga SMA PMB Desa Bayem, Kecamatan Kutoarjo, Senin (12/8) sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian itu satu orang meninggal di lokasi kejadian dan enam lainnya luka berat.

Kasat lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha melalui Kanit Lantas Ipda Mustofa yang dihubungi menjelaskan, insiden tersebut terjadi berawal saat mobil Hino Tangki nopol B-9350-BFU yang dikemudikan Suprihadi (48) warga
Desa Jumo Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan melaju dari Purworejo ke Kebumen.

Sampai di lokasi kejadian, mobil tangki itu bergerak ke kanan bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya. Secara bersamaan dari arah berlawanan meluncur mobil Suzuki APV No. Pol B-1189-FMR yang dikemudikan Saeful Aziz (23) warga Jalan Flamboyan RT 04 RW 02 Desa Mulyasari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap. Keduanya lalu berserempetan.

Setelah serempeten, mobil Suzuki APV oleng ke kanan dan bertabrakan dengan Bus Sumber Alam No. Pol AA-1674-FC yang melaju dari arah berlawanan (timur ke barat)

“Akibat kejadian itu salah satu penumpang Suzuki APV atas nama Mata Kosim (57) warga Desa Cigobang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap meninggal dengan luka cukup serius di bagian kepala. Sementara pengemudi Suzuki APV, Hino Tangki, Bus Sumber Alam dan enam penumpang Suzuki APV menderita luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo,”kata Ipda Mustofa, Senin (12/8).

Keenam korban luka penumpang Suzuki APV, yang dirawat di RS Palang Biru Kutoarjo, Tatang Suhada (53) warga Desa Mulyasari RT 04/02 Kecamatan Majenang Kab. Cilacap, KOSIM (54) Desa Mulyasari RT 03/02 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Selsa Siti Nurhasanah (19) Desa Mulyasari Rt 03/02 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap.

Wisnu Aji Pramesti (12) pelajar, warga Desa Pahonjean Rt 02/09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Agis Triya (15) pelajar, Desa Mulyasari Rt 03/02 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap dan Ike Rahmawati (21) Desa Pahonjean Rt 02/09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap. (W5)

Tinggalkan Balasan