Pergi Cari Rumput, Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Bogowonto

BAGELEN, Misgiyanto (34), warga Padukuhan Kediren RT 01 RW 07 Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen, ditemukan tewas, di tepi Sungai Bogowonto, Minggu (4/3) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Misgiyanto dikabarkan tenggelam di sebelah utara Jembatan Sembir, Desa Bagelen Sungai Bogowonto Jumat (2/3) lalu saat hendak mencari rumput. Diduga korban terpeleset sehingga terseret arus Sungai Bogowonto.

Saksi mata, Muslihudin, mengungkapkan, jasad korban ditemukan dengan sekitar 5 Km dari lokasi terjatuhnya korban. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap.Tubuh korban tersangkut di tumpukan batang kayu serta batang pisang di tepi Sungai Bogowonto.

Korban ditemukan oleh dua siswa SMP, Lalang dan Wahyu, warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Purwodadi, saat mereka sedang bermain-main di tepi sungai tempat korban ditemukan.

“Korban ditemukan di belakang rumah saya sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tersangkut pohon pisang dan pepohonan di sungai,”kata Muslihudin yang rumahnya di dekat lokasi penemuan mayat itu, Senin (5/3).

Dituturkan, Muslihudin yang diberitahu oleh anak-anak perihal penemuan mayat tersebut, langsung melapor ke Kades setempat, dan diteruskan ke pihak Polsek Bagelen.

Proses evakuasi dilakukan petugas dari Basarnas yang dibantu relawan PMB Rescue serta masyarakat sekitar. Setelah berhasil dievakuasi, jasad Misgiyanto kemudian dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo sebelum diserahkan ke pihak keluarga. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *