Dalam Lawatan ke Purworejo, SBY Dapat Kiriman Durian Super dari Pengagumnya

PURWOREJO, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Bu Ani Yudhoyono, mendapat surprise dari pengagumnya, seorang warga Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing, saat singgah di Romansa Kuliner Purworejo, Minggu (28/10), sore. Warga bernama Tri Hermawan (35) itu sengaja membawakan durian super untuk Presiden RI Ke-6 itu.

“Saya memang penggemar berat Pak SBY. Ini saya bawakan beberapa biji durian super khusus untuk Pak SBY dan Bu Ani,”ujar Tri yang datang naik sepeda motor dari Kaligono.
Tri Hermawan datang membawa durian saat SBY dan Bu Ani selesai makan siang bersama rombongan dan para caleg Partai Demokrat.
Mendapat kejutan itu, SBY dan Bu Ani langsung meresponnya dengan mengucapkan terima kasih kepada Tri Hermawan. Bahkan Bu Ani Yudhoyono langsung ingin menyantapnya dan minta Tri Hermawan membelah durian itu.
Sambil menunggu durian dibelah, SBY mengatakan, ia dan Bu Ani tidak bermimpi akan dapat kiriman durian Kaligesing yang terkenal lezat itu.
Setelah durian terbelah, SBY dan Bu Ani dengan lahap menikmati durian pemberian Tri Hermawan. Sambil menyantap durian, SBY dan Bu Ani mengajak ngobrol Tri.
Tri Hermawan mengaku sangat senang bisa bertemu dengan SBY dan Bu Ani sekaligus memberikan buah kesukaan beliau berdua. Bahkan Tri berjanji jika kelak Agus Harimurti Yudhoyono datang berkunjung ke Purworejo, ia akan mempersembahkan durian yang super lagi. (Ahmad Nas Imam)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *