Berpredikat Sangat Bagus, Bank Purworejo Raih Info Bank Award dan Golden Awards 2018

PURWOREJO, PD BPR Bank Purworejo kembali menorehkan prestasi gemilang mendapat penghargaan Info Bank Award 2018 dengan predikat sangat bagus dari majalah ekonomi terkemuka Info Bank. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan ke-8 yang diraih PD BPR Bank Purworejo selama delapan tahun berturut-turut.

Selain itu, dalam tahun 2018 ini PD BPR Bank Purworejo juga berhasil meraih Golden Awards untuk 5 tahun berturut-turut dengan penilaian sangat bagus. Bagi PD BPR Bank Purworejo meraih Golden Awards sudah yang ketiga kalinya.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Eko B Supriyanto selaku Pemimpin Redaksi Info bank di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, Rabu (15/8). PD BPR Bank Purworejo termasuk salah satu diantara 481 BPR peraih penghargaan dengan predikat sangat bagus dari 1.609 BPR seluruh Indonesia.

Selain itu PD BPR Bank Purworejo juga berhasil meraih penghargaan Top 100 BPR The Finance. PD BPR Bank Purworejo meraih predikat BPR Peringkat Bintang 5 kategori aset Rp 100 miliar ke atas yang tumbuh pesat selama tiga tahun.

Indikator penilaian dilakukan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Penghargaan diserahkan di Hotel Radtop Jakarta.

“Untuk Top 100 BPR penilaian dilakukan tiga tahun sekali dan lebih ketat karena dari 1.609 hanya diambil 100 saja, “kata Direktur PD BPR Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto, SE, MM.

Diungkapkan, dengan penghargaan-penghargaan tersebut dirinya berharap dapat memotivasi kinerja karyawan agar bekerja lebih baik lagi.

“Minimal mampu mempertahankan apa yang sudah diraih, “ucap Wahyu Argono Irawanto.

Disebutkan, saat ini aset PD BPR Bank Purworejo yaitu Rp 198 miliar, dana pihak ketiga (tabungan dan deposito) Rp 117 miliar, modal Rp 24 miliar dan kredit yang tersalurkan Rp 172 miliar. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *