Muscab PKB: KHR Mahfud Chamid Ketua Dewan Syuro, Fran Suharmaji Ketua Dewan Tanfidz

PURWOREJO, Muscab Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purworejo di Hotel Ganesha, Sabtu (6/3) mengukuhkan KHR Mahfud Chamid sebagai Ketua Dewan Syura dan Fran Suharmaji, SE, MM sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Purworejo masa bakti 2021-2026.

Selain itu, dalam acara yang diikuti PAC dan pengurus cabang itu dikukuhkan pula tiga nama lain yang tertera dalam Surat Persetujuan Penetapan DPC PKB Kabupaten Purworejo Nomor 5672/DPP/02/III/2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Ketiganya yakni Habib Drs Abdurahman AB, MM sebagai Sekretaris Dewan Syura, Toha Mahasin sebagai Sekretaris Dewan Tànfidz, serta H Sokhibal Untung sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

Fran Suharmaji

Ditemui usai acara, Ketua Dewan Tanfidz Frans Suharmaji mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang akan diselesaikannya dalam lima tahun ke depan.

“Jangka panjang kami punya target tahun 2024 punya calon presiden dari internal PKB, termasuk juga pada Pilkada 2024 di Purworejo, kami punya calon dari kader sendiri. Selain itu penambahan jumlah kursi legislatif baik di pusat maupun di kabupaten,” ucapnya.

Jangka menengah, kata mantan Dirut Bank Pasar Magelang itu, yakni PKB punya gedung sendiri. Hal ini, menurutnya, sebagai bentuk kemapanan serta keseriusan partai dalam berorganisasi. Adapun jangka pendek disebutkan, yakni berupa konsolidasi ke bawah sampai ke tingkat ranting.

Ia berharap nantinya PKB dapat solid, tidak terpecah belah, sehingga dapat tercipta iklim yang kondusif agar dapat menjalankan program sesuai rencana dan berkesinambungan. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *