social media button generator

 

PURWOREJO, Kebakaran nyaris terjadi di rumah milik Sunarsih (55) warga RT 03 RW 05 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo, lokasinya di Jalan Kartini No 55, Kamis (14/12), sekitar pukul 07.00 WIB. 

Menurut Sunarsih, saat itu dirinya hendak mengganti tabung gas ukuran 3 kg ke ukuran 5 kg untuk memasak. Namun karena selama ini biasa menggunakan tabung gas melon, dia sedikit bingung. Ketika Sunarsih mencoba mangganti karet sil, tiba-tiba tabung jatuh terguling dan mengeluarkan api. 

"Dalam sekejap api langsung membakar plafon rumah dan sejumlah peralatan dapur serta barang-barang eletronik yang berada di dapur, "kata Sunarsih. 

Warga sekitar yang datang langsung membantu memadamkan api dan menghubungi Damkar. Satu unit mobil Damkar yang datang langsung memadamkan dan berusaha agar tidak merembet ke pemukiman warga. 

Sekitar 20 menit akhirnya api dapat dipadamkan. Petugas Damkar kemudian mengevakuasi tabung gas untuk diamankan ke lokasi terbuka. Saat dievakuasi tabung masih mengeluarkan gas sehinga warga dilarang mendekat. 

"Diduga api berasal dari sejumlah barang ekektronik yang berada di dapur. Selain itu ruangan dapur juga kurang ventilasi sehingga gas mudah tersulut, "kata Kapolsek Kota AKP Bambang Sulistiyo saat ditemui di lokasi kejadian. 

Tidak ada korban dalam insiden tersebut namun sempat membuat macet arus lalu lintas di jalan Kartini. Sementara kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337429
TodayToday252
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45006
All_DaysAll_Days337429