social media button generator

PURWOREJO, Bupati Purworejo Agus Bastian, Kamis (14/9) besok diundang ke Istana untuk menerima penghargaan atas prestasinya mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima tahun berturut-turut. Di Jakarta, Bupati juga akan menghadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah yang diselenggarakan Kementerian Keuangan.

"Berdasarkan undangan yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulyani, dari Jawa Tengah yang diundang hanya empat kepala daerah. Yaitu Purworejo, Semarang, Boyolali dan Banjarnegara,"jelas Sekretaris Daerah Purworejo, Said Romadhon, di ruang kerjanya, Rabu (12/9).

Dijelaskan, Purworejo telah mendapatkan predikat WTP sebanyak lima kali berturut-turut, yaitu sejak 2012 hingga 2016. Predikat itu menjadi bukti kalau pengelolaan keuangan pemerintah sudah berada pada track yang benar.

"Daerah yang mendapatkan predikat WTP minimal lima kali berturut-turut, bupatinya akan menerima penghargaan langsung dari presiden. Kalau lima kali tapi tidak berturut-turut, tidak menerima langsung,"jelasnya. (Nas)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, War (55) alias Dedi Putra warga Dusun II RT 03 RW 04 Desa Gaya Baru 4, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah yang berdomisili di Sragen, MR alias Rian (37) warga jalan Teuku Umar Gg 2 RT 02 RW 02 Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan yang berdomisili Cirebon, dan M alias Mae (33) warga Kampung Pancasan RT 02 RW 07 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Kota Bogor Barat, Kabupaten Bogor, diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Purworejo. Ketiganya diduga melakukan tindak pidana penipuan dengan modus penggandaan uang. 

    Read more...


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

234028
TodayToday97
YesterdayYesterday1467
This_MonthThis_Month23181
All_DaysAll_Days234028