social media button generator

 

 

PURWOREJO, Sebanyak 10 anak dari Purworejo bakal berlaga dalam Festival Anak Sholeh tingkat nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/9) mendatang. Mereka berangkat ke Banjarmasin sebagai duta Provinsi Jawa Tengah.

Kesepuluh anak itu, Hardian Pratama (7) di cabang Tartil Quran, Jazuli Ihsan (7) di cabang Shalat Putra, Nailatul Rohmah (7) di cabang Shalat Putri, Muhammad Hisyam Aufa (7) di cabang Adzan, Sukmawati (10), Estrining (10), Naufal (10) ketiganya di cabang Cerdas Cermat, Evi Aryani (10) di cabang Menggambar, Usup Iskandar (13) di cabang Pidato Bahasa Indonesia, dan Asnaf Maulana (13) di cabang Bercerita Islam.

Ke-10 duta Jateng itu Selasa (12/9) siang diterima Bupati Purworejo Agus Bastian di ruang kerjanya. Bupati didampingi Asisten III Sekda Muh Wuryanto, sementara anak-anak didampingi Kepala Kantor Kemenag Purworejo Drs H Bambang Sucipto, M.Pd.I, Ketua Kafilah, Abdi Sandiko dan para orang tua masing-masing.

Bupati Agus Bastian menyatakan dukungan terhadap kiprah 10 anak yang akan mengikuti Festival Anak Sholeh tingkat nasional di Banjarmasin. Bupati berharap mereka akan tampil sebagai juara, sehingga bisa mengharumkan nama Purworejo.

"Walaupun berangkat dengan anggaran yang minimalis, saya berharap anak-anak tetap bisa berprestasi,"kata Bupati.

Menurut Bupati, kesepuluh anak itu bisa menjadi contoh bagi anak-anak lain untuk berprestasi. Karenanya Bupati berharap agar kemampuan mereka terus dikembangkan agar bisa tampil lagi sesuai level usianya.

Usai pertemuan, Bupati minta Hardian Pratama menunjukkan kemampuannya beradzan. Lalu Hardian pun melantunkan adzan ala Mekkah dengan bagus dan mendapat tepuk tangan semua yang hadir. (Nas)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162907
TodayToday702
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28403
All_DaysAll_Days162907