social media button generator

 

 

PURWOREJO - Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, SIK memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polwan Polres Purworejo, karena dinilai telah berperan aktif dalam tugas sehingga dapat memberikan warna yang baik bagi Polres Purworejo. 

"Apresiasi juga diberikan karena telah menunjukkan etika yang baik. Terbukti sampai saat ini belum ada Polwan yang melakukan pelanggaran,"tandas Kapolres pada syukuran HUT Polwan ke-59 bertajuk Polwan Professional, Moderen dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI, di Aula Rupatama Polres Purworejo, Selasa (12/9). 

Ditegaskan, Polwan boleh-boleh saja mengejar karier. Namun dipesankan agar tetap pada kodratnya sebagai wanita. Pada saat di rumah sebagai ibu rumah tangga yang baik, mengurus keluarga, suami dan anak-anak.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada Ipda Juwati, anggota Polwan paling tua dan sudah mengabdi selama 33 tahun. 

Sebelum digelar tasyakuran, dilaksanakan berbagai kegiatan, antara lain, lomba public speaking yang dimenangkan oleh Bripka Ati Setyawati, SH,  anjangsana ke Panti Jompo Wreda Kutoarjo, lomba public speaking tingkat Polda yang diwakili Bripka Ati Setyawati, SH, giat gak tiplin yang diikuti 40 personil Polwan Polres Purworejo, melatih PKS siswa SMAN 1 Purworejo, Polwan go to school, dan tabur bunga ke makam Ipda Treny Cristianingsih. 

Sementara Kabag Sumda Polres Purworejo Kompol Sri Wigiyanti mengatakan, tuntutan masyarakat terhadap rasa aman serta situasi yang kondusif merupakan tanggung jawab yang besar dan perlu mendapat perhatian bersama. Termasuk di dalamnya tugas dan peranan Polwan yang sama besar perannya. 

"Memasuki usia yang ke 69 keberadaan Polwan akan semakin dirasakan manfaat ataupun kontribusinya baik oleh organisasi Polri maupun masyarakat umum. Hal ini diwujudkan dengan adanya kemampuan Polwan mengatasi tantangan tugas ke depan yang semakin komplek dan berat, " kata Kompol Sri Wigiyanti. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162912
TodayToday707
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28408
All_DaysAll_Days162912