social media button generator

 

 

PURWODADI, Ditinggal kondangan, rumah Yatinah (61) warga RT 01 RW 02 Desa Jogoresan, Kecamatan Purwodadi, disatroni tamu tak diundang dan menggondol sejumlah uang tunai serta barang berharga. Akibatnya korban menderita kerugian puluhan juta rupiah. Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto mengatakan, pencurian di rumah Yatinah terjadi pada Senin (11/9) siang. 

"Pelakunya memanfaatkan situasi yang sepi karena ditinggal kondangan. Selain itu juga unsur teledor dari korban karena menyimpan kunci di jendela luar,"katanya. 

Dijelaskan, bermula saat Samsul Huda (25), anak Yatinah, pulang dan mendapati ruangan rumah dalam kondisi acak-acakan. Melihat pemandangan seperti itu Samsul kemudian memanggil ibunya di tempat hajatan. 

Setelah Yatinah pulang dan mengecek rumah, ternyata ada beberapa barang berharga miliknya hilang. Diantaranya, uang tunai sebanyak Rp 2,5 juta yang berada di rak bufet ruang tengah, Rp 10 juta di dalam tas warna merah di bufet ruang tengah, Rp 3 juta di celengan di almari ruang tengah, dan laptop merek Asus warna hitam yang ditaruh di laci tempat tidur kamar depan. 

"Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta," kata Kapolsek. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162907
TodayToday702
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28403
All_DaysAll_Days162907