social media button generator

PURWODADI, Ditinggal kondangan, rumah Yatinah (61) warga RT 01 RW 02 Desa Jogoresan, Kecamatan Purwodadi, disatroni tamu tak diundang dan menggondol sejumlah uang tunai serta barang berharga. Akibatnya korban menderita kerugian puluhan juta rupiah. Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto mengatakan, pencurian di rumah Yatinah terjadi pada Senin (11/9) siang. 

"Pelakunya memanfaatkan situasi yang sepi karena ditinggal kondangan. Selain itu juga unsur teledor dari korban karena menyimpan kunci di jendela luar,"katanya. 

Dijelaskan, bermula saat Samsul Huda (25), anak Yatinah, pulang dan mendapati ruangan rumah dalam kondisi acak-acakan. Melihat pemandangan seperti itu Samsul kemudian memanggil ibunya di tempat hajatan. 

Setelah Yatinah pulang dan mengecek rumah, ternyata ada beberapa barang berharga miliknya hilang. Diantaranya, uang tunai sebanyak Rp 2,5 juta yang berada di rak bufet ruang tengah, Rp 10 juta di dalam tas warna merah di bufet ruang tengah, Rp 3 juta di celengan di almari ruang tengah, dan laptop merek Asus warna hitam yang ditaruh di laci tempat tidur kamar depan. 

"Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta," kata Kapolsek. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, War (55) alias Dedi Putra warga Dusun II RT 03 RW 04 Desa Gaya Baru 4, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah yang berdomisili di Sragen, MR alias Rian (37) warga jalan Teuku Umar Gg 2 RT 02 RW 02 Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan yang berdomisili Cirebon, dan M alias Mae (33) warga Kampung Pancasan RT 02 RW 07 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Kota Bogor Barat, Kabupaten Bogor, diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Purworejo. Ketiganya diduga melakukan tindak pidana penipuan dengan modus penggandaan uang. 

    Read more...


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

234034
TodayToday103
YesterdayYesterday1467
This_MonthThis_Month23187
All_DaysAll_Days234034