social media button generator

 

 

PURWOREJO, SMPN 4, SMK Batik Perbaik, dan STAINU dinyatakan sebagai Juara I di kategori masing-masing dalam lomba karnaval dan karnival HUT Kemerdekaan lalu. Pada kategori kelompok bermain, Juara I Himpaudi Kecamatan Bener, kelompok TK Juara I TK Kecamatan Bener, kelompok SD/MI Juara I SDN Pangen Gudang.

Sementara itu pada kelompok SMP/MTs, SMPN 4 dinyatakan yang terbaik dalam harmonisasi dan koregrafi, SMPN I Purworejo terbaik kreatifitas dan inovasi, dan kekompakan terbaik dirauh SMPN 2 Purworejo.

Pada kejuaraan harmonisasi dan koreografi terbaik pada kelompok SMA/SMK/MA, pemenangnya MA An Nawawi. Sedang SMK Batik Perbaik memenangi kreatifitas dan inovasi, dan kekompakan terbaik diraih SMKN 3 Purworejo.  

Pada kelompok SD/MI yang mendapatkan piala sebagai harmonisasi dan koreografi terbaik yakni SD UPT Kaligesing, kreatifitas dan inovasi terbaik diraih SDN Pangen Gudang, sedangkan kekompakan terbaik diraih SD Maria Purworejo.

Untuk kelompok drumband juara I diraih okeh SMPN 2 Purworejo dan SMK Muhammadiyah Purworejo.

Piala lomba karnaval dan karnival diserahkan oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH pada apel luar biasa memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV, Jum’at (8/9) di halaman Setda Purworejo. (Nas)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162908
TodayToday703
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28404
All_DaysAll_Days162908