social media button generator

 

 

PURWOREJO, Polres bersama Kodim 0708 Purworejo menggelar operasi gabungan. Razia gabungan itu untuk mencegah pergerakan massa dari wilayah Purworejo atau dari Kebumen dan Kulon Progo  yang hendak ke Magelang.

Razia yang digelar di beberapa titik di wilayah Purworejo, Kamis (7/9) sore hari dan malam hari serta Jum at (8/9) pagi  Kendaraan roda empat dihentikan dan diperiksa bersama-sama. Petugas menghentikan satu persatu kendaraan yang lewat. Selain identitas, pengendara juga ditanya mengenai tujuan atau arah perjalanan.

"Lima lokasi yang dijadikan sasaran razia yakni, jalan Purworejo Kebumen tepatnya di depan SAC Butuh, depan Polres Purworejo, Jalan Deandels Kecamatan Grabag, Desa Brengkol Kecamatan Pituruh dan jalan Purworejo Magelang" kata Kabagops Polres Purworejo Kompol Setiyoko, SH.

Kabagops Polres Purworejo mengatakan dalam razia tersebut, Polres menerjunkan 252 personel dan dibantu personel Kodim 0708. 

"Sasaran dari razia ini adalah penumpang atau pengguna jalan. Kami cegat satu persatu dan kami pastikan kemana tujuan perjalannannya," tambah Kabagops Polres Purworejo. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162911
TodayToday706
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28407
All_DaysAll_Days162911