social media button generator

PURWOREJO, Polres bersama Kodim 0708 Purworejo menggelar operasi gabungan. Razia gabungan itu untuk mencegah pergerakan massa dari wilayah Purworejo atau dari Kebumen dan Kulon Progo  yang hendak ke Magelang.

Razia yang digelar di beberapa titik di wilayah Purworejo, Kamis (7/9) sore hari dan malam hari serta Jum at (8/9) pagi  Kendaraan roda empat dihentikan dan diperiksa bersama-sama. Petugas menghentikan satu persatu kendaraan yang lewat. Selain identitas, pengendara juga ditanya mengenai tujuan atau arah perjalanan.

"Lima lokasi yang dijadikan sasaran razia yakni, jalan Purworejo Kebumen tepatnya di depan SAC Butuh, depan Polres Purworejo, Jalan Deandels Kecamatan Grabag, Desa Brengkol Kecamatan Pituruh dan jalan Purworejo Magelang" kata Kabagops Polres Purworejo Kompol Setiyoko, SH.

Kabagops Polres Purworejo mengatakan dalam razia tersebut, Polres menerjunkan 252 personel dan dibantu personel Kodim 0708. 

"Sasaran dari razia ini adalah penumpang atau pengguna jalan. Kami cegat satu persatu dan kami pastikan kemana tujuan perjalannannya," tambah Kabagops Polres Purworejo. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, War (55) alias Dedi Putra warga Dusun II RT 03 RW 04 Desa Gaya Baru 4, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah yang berdomisili di Sragen, MR alias Rian (37) warga jalan Teuku Umar Gg 2 RT 02 RW 02 Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan yang berdomisili Cirebon, dan M alias Mae (33) warga Kampung Pancasan RT 02 RW 07 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Kota Bogor Barat, Kabupaten Bogor, diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Purworejo. Ketiganya diduga melakukan tindak pidana penipuan dengan modus penggandaan uang. 

    Read more...


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

234030
TodayToday99
YesterdayYesterday1467
This_MonthThis_Month23183
All_DaysAll_Days234030