social media button generator

 

 

BAYAN, Penemuan mayat bayi di semak-semak lapangan tembak Skip Dam IV Diponegoro RT 02 RW 04 Desa Bandungrejo, Kecamatan Bayan, Kamis (7/9) sekitar pukul 7.30 WIB membuat masyarakat sekitar geger. Saat ditemukan, kepala dan kaki masih utuh, tapi usus terburai keluar.

Sementara tangan kiri masih utuh, sedang tangan kanan dalam kondisi putus. Telapak tangan ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi. Padahal bayi 47 cm berat 2.000 gram. 

Menurut keterangan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh Sukemi (46) warga RT 02 RW 04 Desa Bandungrejo pada pukul 07.30 WIB.

Saat itu Sukemi sedang berjalan di lapangan SKIP di dekat semak-semak dan melihat seekor anjing sedang mengendus-ngendus bungkusan plastik sambil ditarik-tarik. 

Karena penasaran, Sukemi kemudian mendekat dan membuka bungkusan plastik tersebut dan ternyata isinya bayi yang sudah meninggal. 

Melihat itu, Sukemi kemudian memanggil Eko Wiyanto yang sedang bermain burung merpati tidak jauh dari lokasi. Setelah yakin yang ditemukan bayi, Eko Wiyanto kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Bayan yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan. 

Anggota Polsek Bayan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Bayan. Selanjutnya mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo untuk dilakukan autopsi.

"Kini kasusnya sudah ditangani Polres Purworejo dan pelakunya masih dalam penyelidikan, " kata Kasat Rsskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162910
TodayToday705
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28406
All_DaysAll_Days162910