social media button generator

BAYAN, Penemuan mayat bayi di semak-semak lapangan tembak Skip Dam IV Diponegoro RT 02 RW 04 Desa Bandungrejo, Kecamatan Bayan, Kamis (7/9) sekitar pukul 7.30 WIB membuat masyarakat sekitar geger. Saat ditemukan, kepala dan kaki masih utuh, tapi usus terburai keluar.

Sementara tangan kiri masih utuh, sedang tangan kanan dalam kondisi putus. Telapak tangan ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi. Padahal bayi 47 cm berat 2.000 gram. 

Menurut keterangan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh Sukemi (46) warga RT 02 RW 04 Desa Bandungrejo pada pukul 07.30 WIB.

Saat itu Sukemi sedang berjalan di lapangan SKIP di dekat semak-semak dan melihat seekor anjing sedang mengendus-ngendus bungkusan plastik sambil ditarik-tarik. 

Karena penasaran, Sukemi kemudian mendekat dan membuka bungkusan plastik tersebut dan ternyata isinya bayi yang sudah meninggal. 

Melihat itu, Sukemi kemudian memanggil Eko Wiyanto yang sedang bermain burung merpati tidak jauh dari lokasi. Setelah yakin yang ditemukan bayi, Eko Wiyanto kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Bayan yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan. 

Anggota Polsek Bayan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Bayan. Selanjutnya mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo untuk dilakukan autopsi.

"Kini kasusnya sudah ditangani Polres Purworejo dan pelakunya masih dalam penyelidikan, " kata Kasat Rsskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, War (55) alias Dedi Putra warga Dusun II RT 03 RW 04 Desa Gaya Baru 4, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah yang berdomisili di Sragen, MR alias Rian (37) warga jalan Teuku Umar Gg 2 RT 02 RW 02 Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan yang berdomisili Cirebon, dan M alias Mae (33) warga Kampung Pancasan RT 02 RW 07 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Kota Bogor Barat, Kabupaten Bogor, diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Purworejo. Ketiganya diduga melakukan tindak pidana penipuan dengan modus penggandaan uang. 

    Read more...


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

234027
TodayToday96
YesterdayYesterday1467
This_MonthThis_Month23180
All_DaysAll_Days234027