social media button generator

 

 

PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

"Saya siap bertanding dan mudah-mudahan bisa menang, "kata Kino King yang mempunyai rekor bertanding di ring tinju profesional 13 kali main, 9 Menang dan 4 kali kalah. 

Kino King mengawali karir tinju pada tahun 2002 di sasana tinju Banteng Bagelen asuhan Kid Hamzah. Di awal karirnya, dalam kejuaraan di GOR WR Supratman Purworejo, Kino berhasil menjadi juara dengan memukul KO lawannya. 

Untuk mengembangkan karir tinjunya, pada tahun 2003 Kino hijrah ke sasana tinju Leres Sae di Jakarta. Setelah itu pindah ke sasana Banteng, Bekasi. 

Mendapat polesan di dua sasana tersebut karir tinju Kino King making melejit dan sering memenagi berbagai kejuaraan. Bahkan Kino sering tampil dalam kejuaraan Sabuk Emas RCTI. 

Namun karena tuntutan pekerjaan, pada tahun 2006 Kino King vakum dalam sejumlah kejuaraan. Kino King vakum dengan posisi terakhir peringkat 12 versi Asosiasi Tinju Indonesia (ATI). 

Setelah sekian lama vakum, pada tahun 2015 Kino King yang memiliki tinggi 162 cm dan berat 63,5 serta memiliki gaya bertarung fighter tersebut pulang ke Purworejo dan kembali menekuni dunia tinju. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162907
TodayToday702
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28403
All_DaysAll_Days162907