social media button generator

 

 

PURWOREJO, NA (26) perempuan yang mengaku bernama Pratama L Jiyanto, warga Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pelaku pemalsuan identitas yang hampir menikahi LS (27), warga Desa Sidoleren, Kecamatan Gebang, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Mapolres Purworejo. 

Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH menjelaskan, penangkapan dan penahanan tersangka setelah ayah korban, Tamrin (50), melaporkan peristiwa memalukan tersebut ke Polres Purworejo Senin(4/9). 

"Ayah korban melapor karena selain merasa dirugikan juga dipermalukan,"kata AKP Kholid Mawardi, SH di ruang kerjanya Selasa (5/9).

Dijelaskan, dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sudah tujuh tahun menjalin hubungan asmara dengan korban. Keduanya bertemu saat menjadi karyawan konveksi di Jakarta. 

Setelah korban tidak bekerja dan kembali ke kampung halamannya di Desa Sidoleren, jalinan asmara keduanya tetap berlanjut. 

"Tiap tahun saat hari raya Idul Fitri tersangka datang ke rumah korban,"jelas Kholid Mawardi menirukan ayah korban.

Meski datang dan menginap selama beberapa hari, namun keluarga korban dan warga sekitar tidak mengetahui jika tersangka seorang wanita. Sebab keseharianya tersangka selalu mengenakan jaket dan baju tebal.

Selain itu dengan potingan rambut cepak semakin meyakinkan tersangka adalah seorang pria. 

"Bahkan saat salat Idul Fitri tersangka juga berbaur dengan shaf laki-laki,"kata AKP Kholid Mawardi, SH. 

Penyamaran tersangka baru terungkap saat mendaftar untuk pernikahan dengan korban di KUA Gebang, Senin (4/9). Sebelum penghulu menikahkan keduanya, NA diperiksa keaslian jenis kelaminnya oleh Polsek dan Puskesmas Gebang.

Akhirnya KUA membatalkan pernikahan keduanya karena terbukti calon mempelai pria ternyata seorang perempuan. Akibat kejadian itu LS mengalami shock berat dan seketika berteriak histeris. (W5)

SOSOK

  • PURWOREJO, Sukino alias Kino King,  petinju profesional asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen, mengaku siap bertanding dan mengalahkan Roy Muklis dalam Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Sukoharjo, 10 September mendatang. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, petinju asuhan Kisah Hamzah dan Giant Wasiat itu merasa yakin akan memenangkan pertandingan.

    Read more...

Sekilas Purworejo

  • PURWOREJO, Usia lanjut bukannya bertaubat, malah masih gemar bermain judi. Itulah yang dilakukan tiga orang kakek, Su (61) warga RT 01 RW 01 Desa Semawung Kecamatan Purworejo, Dju (65) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo, dan Djf (72) warga RT 001 RW 005 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo. Ketiganya kini harus berurusan dengan polisi gara-gara tertangkap sedang berjudi.

    Read more...


 

 

 

 


=============================================

 

 



 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

162906
TodayToday701
YesterdayYesterday1167
This_MonthThis_Month28402
All_DaysAll_Days162906