social media button generator

 

PURWOREJO, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Purworejo menggelar resepsi HUT PDIP ke-45 di Gedung Badiklat DPC PDP Jalan Sarwo Edi Wibowo, Jumat (12/1) sore. Acara dihadiri oleh pengurus DPC, PAC, anggota Fraksi PDIP DPRD, sayap partai dan Satgas.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Luhur Pambudi menjelaskan, tema HUT kali ini yaitu membela dan membumikan Pancasila. Sedang kaitan dengan Pilgub Jateng, target kemenangan di Purworejo yaitu 90%.

Dikatakan, untuk mencapai target tersebut, dalam waktu dekat DPC PDI Perjuangan Purworejo akan berkoordinasi dengan Partai Demokrat, Guru, Hanura, Nih, PPP dan Perindo sebagai partai pengusung.

"Kami juga akan mengajak keluarga besar NU untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Jateng,"katanya.

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Al Iman Bulus, KH Hasan Aqil Albaabud dalam tausiahnya menegaskan, di era zaman now sekarang ini, yang waras tidak boleh ngalah agar NKRI tetap utuh, bersatu dan jaya.

"Negara kita Indonesia yang besar dan kuat ini agar terjaga dari perpecahaan,"tandas kyai yang biasa dipanggil Wan Hasan.

Menurut Wan Hasan, kalau sudah siap dan berani membela Pada, tidak bokeh tanggung. Harus berani betulan dan tidak leda-lede.

Menyinggung Pilkada Purworejo, Wan Hasan melontarkan pertanyaan kepada kader PDIP yang bernada menyentil. "Apakah jatah kalahnya (calon Bupati yang diusung PDIP) belum habis?' Pertanyaan itu langsung dijawab serempak oleh hadirin "sudah habis". (Nas)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337434
TodayToday257
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45011
All_DaysAll_Days337434