social media button generator

 

PURWODADI, Kabar kematian tragis pemandu lagu Sri Iswanti (21) mengagetkan teman-teman kerjanya di Karaoke Mewah, Desa Purwosari, Kecamatan Purwodadi. Novia Ratnasari (22), rekan kerjanya, mengatakan meski tergolong anak baru namun selama ini di tempat kerjanya korban termasuk cukup dikenal dan banyak penggemarnya.

Diakui, meski satu tempat pekerjaan namun jarang bersama dalam satu room.

"Ditempat kami ada empat room, kebetulan saya belum pernah satu room,"kata Novi, Jumat (12/1).

Dikatakan, Sri Iswanti atau di tempat kerja lebih dikenal dengan panggilan Via, perangainya memang ceria dan mudah bergaul. Karena itu tidak mengherankan meski baru dua bulang jadi pemandu lagu namanya sudah terkenal dan banyak penggemar.

"Isunya sih pacarnya juga banyak,"imbuh Novi. 

Sementara itu keterangan dari anak pemilik karaoke Mewah, Bagas, seperti dikutip detikcom menjelaskan, Sri yang punya panggilan keren Via  terakhir kali terlihat di tempat tersebut pada Selasa (9/1) malam. 

Menurut Bagas, Selasa malam Sri masih Karaoke Mewah, tapi Rabu malam sudak tidak ada. Via sempat menelepon temannya katanya akan datang, tapi ternyata malam itu tak jadi datang. Lalu Kamis siang dapat kabar kalau Sri dibunuh di Kulonprogo. 

"Kayaknya sebelumnya Sri ribut dengan cowoknya, kan cowoknya emang banyak mas," lanjutnya seperti dikutip detikcom.

Hasil penelusuran lapangan, tempat karaoke Mewah tempat korban bekerja tetap buka seperti biasa. Tempat karaoke yang terletak di Jl Panembahan Senopati, Desa Purwosari, Kecamatan Purwodadi tersebut buka mulai pukul 18.00 WIB sampai 03.00 WIB. 

"Kalau siang hari terlihat sepi tidak ada aktifitas, tapi nanti setelah mahrib baru mulai ramai sampai pagi menjelang subuh, "kata Anto yang rumahnya tidak jauh dari lokasi. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337431
TodayToday254
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45008
All_DaysAll_Days337431