social media button generator

 

LOANO, Siapa pelaku pembunuhan terhadap Sri Iswanti (21), gadis pemandu lagu Karaoke Mewah Desa Purwosari, Kecamatan Purwodadi, hingga kini masih teka-teki. Korban ditemukan tewas di sebuah sumur di kawasan Pantai Glagah, Kulonprogo, Kamis (11/1) pagi.

Kematian Sri Iswanti yang diduga dibunuh itu membuat ayahnya, Subur (58), berupaya keras mencari informasi. Penasaran ada persoalan apa dengan anaknya sehingga mengalami nasib tragis, dirinya kemudian menanyakan langsung kepada pemilik karaoke tempat anaknya bekerja yang kebetulan datang melayat pemakaman. 

Dari pemilik karaoke itu, Subur mendapat informasi jika sebelum kejadian anaknya sempat bercerita ditawari kerja di Jakarta oleh salah seorang pengunjung cafe. 

"Pemilik cafe tidak tahu siapa yang menawari kerja anak saya, dia tahunya hanya pengunjung cafe yang mengendarai mobil,"kata Subur. 

Diakui, sebelum kos di Boro, Banyuurip, setiap berangkat dan pulang kerja anaknya memang sering diantar jemput dengan mobil oleh seseorang. Namun begitu keluarga tidak tahu siapa yang sering antar jemput karena tidak pernah dikenalkan oleh putrinya. 

"Kalau antar jemput hanya sampai jalan raya saja, tidak pernah sampai rumah, "ucap Subur. 

Diungkapkan, meski agak tertutup dalam hal urusan pribadi namun keseharian anaknya ceria dan sangat sayang serta peduli terhadap keluarga. Karena tetap ceria seperti biasanya maka keluarga tidak tahu persoalan yang sedang dihadapi putrinya.

"Kalau menyangkut urusan pribadi, anak saya memang tertutup sekali,"ucapnya. 

Kini Subur dan keluarga hanya bisa berharap pelaku pembunuhan putrinya segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Mudah-mudahan yang membunuh anak saya ditangkap dan dihukum,"ucap Marsih. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337428
TodayToday251
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45005
All_DaysAll_Days337428