social media button generator

 

PURWOREJO, Imam Teguh Purnomo, anggota DPRD Purworejo, dikukuhkan sebagai Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957  Purworejo, dalam Rakorwil di RM Dargo Purworejo, Rabu (10/1). Imam Teguh Purnomo menggantikan Wiwik Setyo Waspodo yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pengukuhan dilakukan okeh Ketua DPK Kosgoro Provinsi Jawa Tengah H Sutomo, S.Pd, M.Kes, dan dihadiri Sekretaris Reza Tarmizi, Bendahara Heru Ismoyo, Ketua PDK, serta PDK Kebumen, Purworejo dan Magelang. 

H Sutomo, S.Pd, M.Kes mengatakan, setelah ditunjuk sebagai Ketua Kosgoro 1957 PDK Purworejo, Imam Teguh diminta segera menyusun kepengurusan Kosgoro dari tingkat kabupaten sampai ke desa. 

"Surat Keputusan secara tertulis akan segera disusulkan,"kata Sutomo.

Dikatakan, setelah terbentuk kepengurusan hingga tingkat desa, nantinya pelantikan akan dilakukan  oleh Agung Laksono selaku Ketua Umum Kosgoro dan akan dihadiri semua pengurus Kosgoro 1957 tingkat kabupaten/kota se-Jawa Tengah. 

H Sutomo memaparkan, program kerja pengurus Kosgoro 1957 PDK Provinsi Jawa Tengah, di antaranya membangun koperasi dan griya sembako bekerja sama dengan bulog.  

Sutomo berharap agar semua pengurus Kosgoro 1957 PDK di tingkat Kabupaten dan Kota se- Jawa Tengah juga siap membangun koperasi. 

"Hal ini sesuai dengan visi Kosgoro, yaitu koperasi, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, "kata Sutomo. 

Dalam kesempatan itu juga disinggung adanya sejumlah pengurusan Kosgoro 1957 PDK yang kurang aktif dan diminta untuk segera melaksanakan reorganisasi. (W5)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337434
TodayToday257
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45011
All_DaysAll_Days337434