social media button generator

 

PURWOREJO, Bupati Purworejo Agus Bastian mengingatkan agar dalam melaksanakan proyek pembangunan tidak usah takut. Karena bisa melakukan konsultasi dengan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negeri. 

"Jika (pelaksanaannya) tidak sesuai, tentu akan diingatkan oleh TP4D. Yang jelas kalau melaksanakan pembangunan sesuai peraturan tidak perlu khawatir,” ujar Bupati pada  Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2017 dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun 2018, di pendopo kabupaten, Rabu (10/1).

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dengan sudah terbentuknya unit pengadaan barang dan jasa, diharapkan supaya bisa lebih awal melaksanakan pekerjaan. Termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) harus kompak. 

Dikatakan, memasuki 2018 semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa lebih baik sehingga kinerjanya meningkat. Apalagi sekarang sudah serba IT (Information and Technology) yang serba cepat.

"Mulai perencanaan, pelaksanaan hingga realisasi pembangunan, harus tepat sasaran dan tepat waktu,"kata Bupati.

Sementara itu Asisten II Sekda Gandi Budi Supriyanto mengatakan, evaluasi pekerjaan 2017 yang belum tercapai agar bisa dicapai tahun depan. Pelaksanaan pembangunan yang tidak selesai 2017 agar dijadikan pengalaman supaya tidak terulang kembali. 

“Tahun 2018 ini Pak Bupati menginginkan semua OPD dalam melaksanakan kinerjanya bisa lebih cepat dan tepat dalam mencapai target. Tentu kita harus bisa lebih maksimal lagi, sehingga pembangunan bisa realisasi dengan baik,” harap Gandi. (*)

OPINI

  •  
    Oleh:  Atas S Danusubroto 
             
    PERATURAN DAERAH (Perda) Hari Jadi Kabupaten Purworejo No 9 Tahun 1994 dengan dasar primer Prasasti Kayu Arahiwang yakni tanggal 5 Oktober 901 M. Sesuai dengan Perda tersebut, kini usia Kabupaten Purworejo sudah 1.116 tahun dan sejak ditetapkannya Perda itu, kita sudah memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo sebanyak 23 kali. Untuk menerbitkan Perda No 9 Tahun 1994  Panitia Perumus Hari Jadi Kabupaten Purworejo sudah bekerja selama dua tahun

    Read more...

 

SOSOK

Sekilas Purworejo


 

 

 


pengumuman didukcapil1

=============================================

 

Wisata

Iklan Kecik

Visitors

337433
TodayToday256
YesterdayYesterday2039
This_MonthThis_Month45010
All_DaysAll_Days337433