Yophi Prabowo: Kader Demokrat Agar Berjuang Santun dan Kompak

PURWOREJO, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo Yophi Prabowo, SH meminta agar kader Partai Demokrat siap berjuang dan bekerja demi kemenangan pemilu 2019 dengan cara santun dan menjaga kekompakan serta kebersamaan supaya Partai Demokrat Purworejo makin solid dan kuat.
Hal itu disampaikan Yophi Prabowo di depan ratusan kader partai dalam kegiatan Koordinasi, Konsolidasi Kader Partai di Hotel Ganesha, Minggu (16/12).
Lanjut Yophi, dirinya juga mengajak para pengurus dan caleg dari Partai Demokrat untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan turun ke bawah melakukan pendekatan kepada masyarakat agar nantinya mendapat dukungan dari masyarakat Purworejo.
“Tentunya dengan semangat yang kuat, dengan perjuangan yang keras dan kita berjuang bersama-sama dengan masyarakat insyaallah pemilu 2019 kita akan meraih kemenangan di Kabupaten Purworejo,”kata Yophi.

Yophi juga mengingatkan sesama kader dan caleg Partai Demokrat adalah mitra, bukan rival.
“Jangan sampai sesama caleg di daerah pemilihan sebagai rival, karena kita perlu kebersamaan, perlu kerja bersama untuk koordinasi agar perjuangan kita bisa merata di wilayah Kabupaten Purworejo,”ucap Yophi.
Pada kesempatan tersebut hadir caleg DPR RI untuk Dapil VI Jateng no 8 Hj Fatimah Verena Prihastyari. Dalam sambutannya mengatakan para kader harus berjuang agar dapat mengembalikan kursi yang hilang pada pemilu 2014.
“Kita harus berjuang, rival kita adalah pesaing di luar partai,” ujar Fatimah. (W5)

Tinggalkan Balasan