Wabup Yuli Hastuti Sambangi Lurah-lurah Baru di Kutoarjo

KUTOARJO, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti melakukan anjangsana ke beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Kutoarjo, Senin (7/10). Kebanyakan yang dikunjungi Wabup yaitu kelurahan yang lurahnya baru.
“Tugas saya memberikan motivasi, karena mereka dilantik belum lama. Jadi kami ingin memberikan support agar lebih semangat lagi,” kata Wabup usai kunjungan.

Wakil bupati berserta rombongan berkunjung ke enam kelurahan yakni Kelurahan Bandung, Kutoarjo, Semawung Daleman, Semawung Kembaran, Bayem dan Katerban.

Turut mendampingi Kepala Dipermasdes Agus Ari Setiyadi, Plt Kepala Dinhub Bambang Gatot Seno Aji, Kabag Humas dan Protokol Setda Anas Naryadi, dan sejumlah pimpinan OPD.
Dijelaskan Wabup, dalam kunjungan ini dirinya ingin melihat langsung sejumlah fasilitas sarana dan prasarana di kelurahan yang dikunjungi. Dirinya juga berdiskusi dengan lurah dan camat dalam rangka mengetahui kondisi dan situasi di kelurahan terkait kendala yang dihadapi.

Jika memang ada kendala atau persoalan, nantinya akan ditindaklanjuti oleh OPD terkait yang ikut dalam rombongan.
“Tadi ada beberapa usulan yang langsung saya akomodir melalui dinas terkait. Ada bangunan oleh Dinas PUPR, terkait penerangan jalan oleh Dinhub. Jika ada kekurangan, mari saling mengisi,” imbuhnya.

Wabub berharap, dana kelurahan yang mulai dilaksanakan tahun ini dapat dikelola dan dilaksanakam dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Mulai tahun depan dirinya berharap, program yang dilaksakan dapat segera terlihat hasilnya.
“Paling tidak tahun depan sudah mulai kelihatan hasilnya, sesuai dengan program yang harus dilaksanakan sesuai dengan pusat,” pungkasnya. (K)

Tinggalkan Balasan