Wabup Kukuhkan Pengurus Paguyuban Mantan Kades Bodronoyo

KUTOARJO, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH mengukuhkan pengurus Paguyuban Bodronoyo yang beranggotakan mantan kepala desa se Kabupaten Purworejo, Jum’at (23/3). Pengukuhan sekaligus dirangkai dengan kegiatan ramah tamah dengan Bupati dan sosislalisasi dana desa bagi tokoh masyarakat itu, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati di Kutoarjo.

Pengurus Paguyuban Bodronoyo yang dikukuhkan meliputi Ketua Yogo Tri Yanto (Malangrejo), Sekretaris Rokhman (Sukowuwuh), Bendahara Patnani (Karangrejo) dan sejumlah pengurus lain.

Pengukuhan disaksikan Wakil Ketua DPRD Munawir, M.Pd, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Gentong Sumharjono, S.Sos, MM, Camat Kutoarjo Sumarjana, S.Sos, dan Forum koordinasi pimpinan kecamatan.

Yuli Hastuti mengapresiasi dibentuknya paguyuban Bodronoyo, tentunya akan andil dalam pembangunan di Kabupaten Purworejo baik berupa gagasan, pemikiran, dll. Terutama dalam penataan pembangunan Purworejo dalam berbagai hal.

“Semoga dengan dibentuknya paguyuban Bodronoyo akan memberi manfaat bagi masyarakat Purworejo,” tuturnya.

Yuli Hastuti minta agar menjaga Kabupaten Purworejo dalam kerangka persatuan dan keguyubrukunan baik mantan kepala desa maupun masyarakat, sehingga Purworejo tetap dalam suasana yang kondusif adem ayem dan tentrem.

Sementara itu Ketua Paguyuban Bodronoyo Yogo Tri Yanto menjelaskan, paguyuban Bodronoyo beranggotakan mantan kepala desa se Kabupaten Purworejo yang berjumlah 1.013 orang.

“Paguyuban ini selain ikut mendukung pembangunan juga mendukung program-program pembangunan desa, sehingga menjadikan suasana yang sejuk dan kondusif,”katanya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *