Wabup: Bulan Ramadhan Jangan Dikotori Hal-hal Negatif

GRABAG, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH mengatakan, bulan Ramadan ini sangat tepat untuk kita memperbanyak beramal ibadah dan jangan dikotori hal-hal negatif. Hal itu dikatakan Wabup pada taraweh dan silaturahim di Masjid Khusnul Huda Desa Tegalrejo, Kecamatan Grabag, pada Selasa (28/5).

Lebih lanjut Wabup Yuli Hastutui mengatakan, bulan Ramadan yang juga bertepatan dengan selesainy Pemilu agar bisa tetap bersama-sama menjaga situasi yang kondusif. Dengan keamanan, akan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Untuk itu mari kita manfaatkan bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh barokah, menjadi perenungan menuju lebih baik,” tuturnya.

Yuli Hastuti juga mengingatkan, agar masyarakat tidak menyalakan petasan termasuk pada perayaan Idhul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Petasan tidak saja membahayakan, namun juga sangat merugikan.

“Terutama anak-anak yang belum begitu memahami bahanya petasan, agar diawasi. Jagalah anak-anak kita supaya kita bisa merayakan Lebaran dengan berkumpul keluarga dengan nyaman,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Wabup juga menyerahkan santuanan untuk anak yatim, dan warga kurang mampu. Serta memberikan bantuan Alquran untuk Masjid Khusnul Huda. (A)

Tinggalkan Balasan