Untuk Menangkan Agus Bastian-Yuli Hastuti, Partai Golkar Punya Konsolidasi yang Mantap dan Utuh

PURWOREJO, Ketua Pemenangan Pemilu Jawa II DPP Partai Golkar Muhammad Iqbal Wibisono, SH, MH menegaskan, sejak 2005, dalam tiap kontestasi Pilkada di Purworejo, Partai Golkar tidak pernah mengalami kekalahan. Bahkan dalam Pileg pasca reformasi, Partai Golkar pernah memenangi Pemilu dengan perolehan 11 kursi DPRD.

“Kemenangan tersebut mengantarkan Bu Yuli Hastuti menjadi ketua DPRD. Itu semua merupakan hasil kerja keras dan kuatnya konsolidasi seluruh elemen partai,” tandas Iqbal Wibisono di depan peserta Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu, di Desa Wonoroto, Kecamatan Purworejo, Senin (19/10).

Dalam acara yang digelar di pabrik milik Koperasi Wanita Srikandi itu, hadir cabup Agus Bastian, SE, MM, Ketua DPD Partai Golkar Purworejo Hj Yuli Hastuti, SH, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kelik Susilo Ardani, SE, serta puluhan pimpinan ormas, organisasi sayap, ketua dan sekretaris PK.

Lebih lanjut Iqbal menyatakan bangga karena kader Partai Golkar memiliki konsolidasi yang mantap dan utuh. Dicontohkan, dalam gelaran Pilkada 2020 ini ada 11 kader yang maju sebagai cagub/cawabup.

Agus Bastian puji Golkar di depan peserta pendidikan politik

“Bagi Golkar, menang di Pilkada sudah biasa. Tapi kita merindukan kembalinya 11 kursi DPRD seperti pernah diraih Golkar pada Pemilu 2009,” tegas Iqbal.

Sementara itu Agus Bastian yang mengenakan baju bernuansa kuning itu mengakui sejak Pilkada dilaksanakan secara langsung, Partai Golkar tidak pernah kalah. Dalam pilkada kali ini pun Golkar harus memenangkan pasangan nomor urut tiga.

“Kader Golkar sangat militan yang siap memenangkan pilkada. Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah mengusungnya (kembali) di Pilkada (kali ini),” ucap Agus Bastian yang dalam Pilkada 2020 kembali berpasangan dengan Hj Yuli Hastuti, SH.

Agus Bastian menegaskan, kita harus bisa mengamankan tiga proyek nasional yang ada di Purworejo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ketiga proyek nasional itu, bandara Yogyakarta International Airport, Badan Otorita Borobudur dan Bendungan Bener.

“Bahkan akan ada pembangunan jalan tol Cilacap-Yogyakarta yang akan melalui Purworejo. Proyek tersebut juga penting bagi Purworejo,” pungkasnya. (Nas)

Tinggalkan Balasan