Untuk Menang di Pemilu 2019, Kader Partai Demokrat agar Banyak Bantu Rakyat

PURWOREJO, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo, SH menyatakan, seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat bekerja keras untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Caranya yaitu banyak turun ke desa-desa untuk peduli dan membantu rakyat.
“Kekalahan pada Pemilu 2014 karena banyak kader yang tersandung kasus korupsi. Kekalahan itu harus kita jadikan sebagai bahan introspeksi supaya tidak terulang di masa mendatang,”tandas Yophi Prabowo pada acara Tasyakuran HUT Ke-17 Partai Demokrat, di Gedung Siola, Minggu (9/9) malam.
Tasyakuran dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Agus Bastian, SE, MM, pengurus DPC, anggota Fraksi PD DPRD, para calon anggota legislatif, dan pengurus PAC.Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Yophi Prabowo dan diserahkan kepada Agus Bastian.
Yophi menegaskan, seluruh komponen partai bertanggung jawab untuk mengembalikan kejayaan PD dengan memenangkan Pemilu 2019. Sehingga PD dapat maksimal dalam berjuang menyejahterakan rakyat.
Sementara itu Agus Bastian mengatakan, peristiwa yang terjadi di masa lalu yang mengakibatkan kekalahan PD agar tak terulang.
“Kita akan menghadapi pergulatan besar Pileg dan Pilpres 2019. Semua kader agar mematuhi keputusan DPP dengan mendukung pasangan (capres dan cawapres) yang didukung PD,”tandas Agus Bastian yang juga Bupati Purworejo.
Agus Bastian mengajak seluruh kader partai untuk merebut kembali kursi yang hilang. Yaitu dua kursi DPR RI di Dapil 6 yang diraih pada Pemilu 2009.
Agus Bastian yakin ketua DPC telah memilih petarung yang tangguh di tiap Dapil untuk memenangkan kontestasi Pemilu Legislatif 2019. Agus juga meyakini para caleg siap bertarung dengan caleg partai kompetitor.
“Kesolidan Partai Demokrat Purworejo sudah dibuktikan di Pilkada 2015, yakni berhasil merebut hati rakyat. Sehingga pasangan yang diusung PD berhasil memenangkan Pilkada,”pungkasnya. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *