Tim Putri SMKN 3 Jawara Piala Berirama Futsal 2018

PURWOREJO, Setelah dalam final adu pinalti melawan MAN dengan skor 1-0, akhirnya tim futsal putri SMKN 3 Purworejo berhasil menjuarai turnamen Piala Berirama Futsal (PBF) antar SMA/SMK sederajad tingkat Kabupaten Purworejo tahun 2018.

Turnamen digelar di GOR WR Supratman Purworejo mulai Jumat-Minggu (2-5 Februari 2018) diikuti 64 peserta. Selain meraih juara, SMKN 3 Purworejo juga berhasil menyabet Pemain Terbaik atas nama Fifi Alfiani.

Atas keberhasilanya tim futsal Putri SMKN 3 Purworejo dan pemain terbaik berhak membawa pulang trofi, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Kepala SMKN 3 Purworejo Dra Indriati Agung Rahayu mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras anak-anak dan pembina dalam berlatih futsal. Harapannya dengan menjuarai kejuaraan di berbagai event dapat menjadikan bagian dari pendidikan karakter di SMKN 3 Purworejo, “kata dra. Indriati, Senin (5/2).

Sementara itu, Agus Suwandono, pelatih tim futsal Putri SMKN 3 Purworejo mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk maju dalam event tersebut.

“Latihan cari hari senggang karena 5 hari sekolah, latihan biasanya di sekolah dan di arena futsal “kata Agus.

Disebutkan, karena SMKN 3 kebanyakan siswanya putri jadi untuk futsal putrinya menjadi prioritas utama untuk pembinaan dan prestasinya.

“Ternyata memang bisa diandalkan terbukti dalam even itu berhasil membawa dua juara, “ucap Agus. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *