Tim Putri SMKN 3 Jawara Piala Berirama Futsal 2018

PURWOREJO, Setelah dalam final adu pinalti melawan MAN dengan skor 1-0, akhirnya tim futsal putri SMKN 3 Purworejo berhasil menjuarai turnamen Piala Berirama Futsal (PBF) antar SMA/SMK sederajad tingkat Kabupaten Purworejo tahun 2018.

Turnamen digelar di GOR WR Supratman Purworejo mulai Jumat-Minggu (2-5 Februari 2018) diikuti 64 peserta. Selain meraih juara, SMKN 3 Purworejo juga berhasil menyabet Pemain Terbaik atas nama Fifi Alfiani.

Atas keberhasilanya tim futsal Putri SMKN 3 Purworejo dan pemain terbaik berhak membawa pulang trofi, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Kepala SMKN 3 Purworejo Dra Indriati Agung Rahayu mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras anak-anak dan pembina dalam berlatih futsal. Harapannya dengan menjuarai kejuaraan di berbagai event dapat menjadikan bagian dari pendidikan karakter di SMKN 3 Purworejo, “kata dra. Indriati, Senin (5/2).

Sementara itu, Agus Suwandono, pelatih tim futsal Putri SMKN 3 Purworejo mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk maju dalam event tersebut.

“Latihan cari hari senggang karena 5 hari sekolah, latihan biasanya di sekolah dan di arena futsal “kata Agus.

Disebutkan, karena SMKN 3 kebanyakan siswanya putri jadi untuk futsal putrinya menjadi prioritas utama untuk pembinaan dan prestasinya.

“Ternyata memang bisa diandalkan terbukti dalam even itu berhasil membawa dua juara, “ucap Agus. (W5)

Tinggalkan Balasan