Tiga Hari Pergi dari Rumah, Ketemu Sudah Mengapung di Sungai Dulang

BAYAN, Warga RT 02 RW 04 Desa Sambeng, Kecamatan Bayan, dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Kali Dulang, Rabu (6/6), sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat mengapung ditemukan oleh Norman, SH (39) warga RT 01 RW 02 Desa Sambeng, saat dia sedang melakukan tugas sambang.
Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bayan. Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Bayan bersama tim medis dan INAFIS Polres Purworejo mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan luar.
“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” kata Kapolsek Bayan AKP Suryanto, SH, Rabu (6/6).
Tak lama kemudian identitas mayat tersebut diketahui sebagai Ahmad Rokawi (76), warga RT 02 RW 03 Desa Jrakah Kecamatan Bayan. Terkuaknya identitas mayat tersebut setelah adanya pengakuan dari anak korban, Ahnad Supomo (40).
Menurut penuturan Ahmad Supomo, ayahnya pergi dari rumah tanpa pamit pada hari Minggu (3/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Ayahnya mengalami sakit pikun dan sering jalan-jalan sendiri.
“Dugaan sementara korban terpeleset dan jatuh ke sungai Dulang dan menyebabkan korban meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut, “ucap AKP Suryanto. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *