Terkait Berita Radar Bogor, Puluhan Kader PDIP Purworejo Datangi Balai Wartawan

PURWOREJO, Puluhan pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Jumat (1/6) pagi mendatangi Balai Wartawan untuk menyampaikan nota protes terkait pemberitaan sebuah media cetak di Bogor. Mereka datang ke Balai Wartawan usai mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila.

Di Balai Wartawan, mereka ditemui Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana dan sejumlah wartawan. Sebelum menyampaikan nota protes, mereka berkali-kali meneriakkan yel-yel merdeka.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Purworejo, R Widagdo yang memimpin rombongan menyatakan seluruh kader Partai merasa tersinggung dengan judul berita yang dinilai menghina Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Judul berita itu tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Bu Mega tidak ongkang-ongkang sebagai ketua BPIB,”tegasnya.

Widagdo juga minta agar wartawan Purworejo berhati-hati dalam menulis berita dan membuat judul, sehingga tidak merugikan pihak lain.

Ketua Pewarta Edy Suryana menyatakan prihatin atas kejadian tersebut dan menerima aspirasi para kader PDI Perjuangan Purworejo. Edy menyarankan agar PDIP menggunakan hak jawab kepada media yang bersangkutan. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *