Tambakrejo Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

PURWOREJO, Warga Lingkungan 1 Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Purworejo, menggelar turnamen bola voli plastik. Turnamen bola voli plastik diikuti 14 tim perwakilan dari 3 RW. Turnamen bola voli plastik dibuka oleh Yophi Prabowo, SH, caleg DPRD Purworejo dapil 1, Sabtu (13/10) malam.
Ketua panitia turnamen bola voli plastik, Ruwiyo mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga. Juga untuk menjalin silaturahmi antar warga, memupuk jiwa persatuan dan kesatuan antar warga sekaligus mencari bibit atlit bola voli.
Disebutkan, turnamen akan berlangsung hingga tiga minggu ke depan, setiap malamnya memainkan tiga pertandingan. Total hadiah yang disediakan sebesar 1 juta rupiah. “Juara I Rp 350 ribu, juara II Rp 300 ribu, juara III Rp 200 ribu dan juara 4 Rp 150 ribu, “sebut Ruwiyo.

Sementara dalam sambutannya Yophi Prabowo, SH turnamen bola voli plastik tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar warga. Sebab dengan dasar tersebut warga secara bersama-sama bisa membangun lingkungan masing-masing.
“Tentunya kegiatan ini juga bisa sebagai sarana menjalin silaturahmi, “kata Yophi Prabowo.
Yophi Prabowo juga berpesan agar para remaja di Lingkungan 1 terus giat berlatih meski saat ini hanya bersifat turnamen tingkat lingkungan. “Harus tetap semangat berlatih, ke depan nanti secara bersama-sama kita adakan lagi turnamen yang lebih besar sehingga anak muda di sini bisa mencetak prestasi lebih tinggi, “tandas Yophi Prabowo.
Sebelum membuka turnamen, dalam kesempatan tersebut Yophi Prabowo menyerahkan bantuan peralatan olahraga. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *