Tambah 15 Orang, Grafik Perkembangan Kasus Covid-19 di Purworejo Naik

PURWOREJO, Grafik perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Purworejo kembali naik setelah hari Senin (9/11) ini ada tambahan pasien positif sebanyak 15 orang. Sementara kemarin tambah delapan orang. Mereka tersebar di tujuh kecamatan, meliputi Kecamatan Kaligesing (5), Banyuurip (3), Kemiri (2), Bruno (2), Bayan (1), Bener (1) dan Grabag (1).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Purworejo, Rita Purnama, SSTP, MM, mengutip laporan Jubir Satgas Penanganan Covid-19, dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL, menjelaskan, dari 15 pasien positif baru itu, seorang diantaranya yaitu MA, warga Bruno, meninggal dunia.

“Jadi sampai hari ini sudah ada 928 warga Purworejo yang terpapar covid-19, 786 orang diantaranya sudah sembuh,” jelas Tolkha seperti dikutip Rita.

Lainnya, 101 orang masih menjalani isolasi mandiri, tujuh orang dirawat di rumahsakit, dan meninggal sebanyak 34 orang. Sedang yang masih menunggu hasil swab ada 254 orang.

Adapun 15 pasien yang hari ini dinyatakan positif, yaitu W (laki-laki), P (perempuan), M (perempuan), Ng (perempuan) dan AS (perempuan) kelimanya warga Kecamatan Kaligesing.

Selanjutnya dari Kecamatan Banyuurip yaitu S (laki-laki), DPI (perempuan) dan DJAN (laki-laki), Kecamatan Bruno yakni J (laki-laki) dan T (perempuan).

Dari Kecamatan Kemiri yaitu P (perempuan) dan S (perempuan). Lainnya T (perempuan) warga Kecamatan Bayan, SW (laki-laki) warga Kecamatan Grabag dan MA (laki-laki) warga Kecamatan Bener. (Nas)

Tinggalkan Balasan