Swab Test Gencar Dilakukan, Pasien Positif Covid-19 Hari Ini Tambah 8 Orang

PURWOREJO, Terus adanya tambahan kasus covid-19 di Kabupaten Purworejo tak lepas dari gencarnya kegiatan tracing, tracking dan swab yang dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid-19. Hasilnya seperti dirilis Satgas, ada tambahan 8 orang terpapar covid-19 yang merupakan hasil swab hari ini, Minggu (8/11).

Seperti dilaporkan Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL, delapan pasien baru covid-19 tersebar di lima kecamatan. Yaitu Kecamatan Purworejo (3), Bener (2), Butuh(1), Kaligesing (1) dan Bayan (1).

“Di sisi lain ada juga pasien positif yang dinyatakan sembuh, yaitu enam orang,” jelas Tolkha, Minggu (8/11).

Denganjl demikian umlah warga Purworejo yang terpapar covid-19 sampai hari ini yaitu 913 orang. Rinciannya, 786 orang telah sembuh, 90 orang menjalani isolasi mandiri, empat orang dirawat, dan 33 orang meninggal dunia. Sedang yang menunggu hasil swab sebanyak 444 orang.

Adapun ke-8 orang yang positif covid-19 hari ini yaitu AW (perempuan), R (laki-laki), KD (laki-laki) ketigaya warga Kecamatan Purworejo. Lalu IP (perempuan) dan ZA (perempuan) warga Kecamatan Bener.

Selanjutnya ADY (perempuan) warga Kecamatan Butuh, DEH (laki-laki) warga Kecamatan Bayan dan S (perempuan) warga Kecamatan Kaligesing. (Nas)

Tinggalkan Balasan