Suzuki FU Tabrak Nissan Terrano, Pembonceng Motor Tewas Seketika

PITURUH, Kecelakaan maut antara sepeda motor Suzuki FU dengan mobil Nissan Terrano nopol B 8805 ZS terjadi di jalan Pituruh-Brengkol tepatnya di tikungan Desa Kembangkuning, Rabu (5/6) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Akibat kejadian tersebut, pembonceng sepeda motor, Nur Pramuja Cahyono (20) meninggal di tempat, sementara Alam Septian (18), pengendara motor, mengalami luka patah tulang kaki dan tangan. Keduanya adalah warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh.

Menurut warga sekitar, sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai Alam Septian yang berboncengan dengan korban melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, meluncur dari arah barat mobil Nissan Terrano yang dikemudikan Rudianto. “Diduga karena kurang menguasai medan ditambah laju kendaraan yang kencang sehingga oleng dan terjadi tabrakan, ” kata saksi mata.

Sementara Rudianto mengaku sebelum kejadian posisinya sudah berada di jalur kiri sesuai lajunya dan sempat mendengar ada suara motor keras sekali.

“Saya sudah menyalakan lampu peringatan sebanyak tiga kali, namun kondisi motor yang melaju kencang dan keluar dari batas jalur sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan,” kata Rudianto, warga Desa Pajengkolan, Kecamatan Padereso, Kabupaten Kebumen.

Kejadian ditangani Polsek Pituruh dan selanjutnya diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Purworejo. Sementara korban kecelakaan langsung dibawa ke Puskesmas Pituruh. (W5)

Tinggalkan Balasan