Siap Terima Risiko, Agus Bastian Akan Pakai Atribut Demokrat Sampai Akhir Hayat

PURWOREJO, Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM siap menerima risiko berupa punishment jika pengenaan atribut Partai Demokrat di forum Apel Ranting dan Musancab Partai Demokrat dianggap salah. Tindakan itu ia lakukan karena dirinya memang kader Partai Demokrat.

“Semula saya akan hadir di sini sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah. Tapi kemudian saya diundang sebagai Bupati. Sebagai kader Demokrat, ya sudah saya pakai atribut partai,”tandas Agus Bastian di depan peserta Apel Ranting dan Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat, di Gedung Siola RM H Dargo, Minggu (25/2) sore.

Ditegaskan, dirinya sejak dulu memang kader Partai Demokrat. Dirinya bukan kader yang datang tiba-tiba. Saat diusung jadi calon Bupati Purworejo, dirinya juga sebagai kader Demokrat.

“Jadi saya akan tetap memakai atribut Partai Demokrat sampai akhir hayat,”tandasnya.

Di bagian lain Agus Bastian mengatakan, keluarga besar Partai Demokrat bersyukur dan bangga memiliki kader seperti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang diharapkan bisa menggantukan kepemimpinan nasional.

Mengenai sosok AHY, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Dr Hj Indriaswari Sukadis, M.Si dalam jumpa pers menegaskan, Partai Demokrat hingga kini belum memutuskan posisi AHY dalam Pilpres mendatang.

“Politik menjelang Pilpres sangat dinamis. Perubahan sangat mungkin terjadi dalam perkembangan ke depan. Oleh karena itu tunggu saja,”tegas bakal calon legislatif Partai Demokrat di Dapil VI itu.

Menurut Indriaswari, AHY merupakan tokoh muda potensial yang digadang-gadang jadi pemimpin masa depan. Diakui banyak kabar beredar AHY akan bertemu Presiden Jokowi atau Megawati. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *