Seperti Kejar-kejaran: Hari Ini Positif Tambah 19 Orang, Sembuh 3 Orang

PURWOREJO, Angka penambahan dan kesembuhan pasien terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Purworejo tiap hari seperti kejar mengejar. Ada kalanya angka penambahan rendah tapi kesembuhan tinggi. Sebaliknya sering juga angka penambahan tinggi tapi kesembuhan rendah, seperti yang terjadi hari ini Jumat (6/11).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL hari ini merilis penambahan 19 orang terkonfirmasi covid-19. Sementara jumlah pasien positif yang sembuh hanya tiga orang.

“Tambahan 19 orang tersebar di delapan kecamatan, meliputi Kecamatan Purworejo (8 orang), Bener (4) Kutoarjo (2), Bagelen (1), Loano (1), Kemiri (1), Banyuurip (1) dan Purwodadi (1),” jelas Tolkha.

Dengan demikian hingga hari ini jumlah warga Purworejo yang terpapar covid-19 sebanyak 905 orang. Rinciannya, telah sembuh 771 orang, isolasi mandiri 98 orang, dirawat tiga orang dan meninggal dunia 33 orang.

Adapun 19 orang yang positif hari ini, di Kecamatan Purworejo yaitu KI (laki-laki), S (perempuan), P (laki-laki), S (laki-laki), JW (perempuan), GS (laki-laki), HSL (laki-laki), GDO (perempuan).

Dari Kecamatan Bener yaitu NH (perempuan), SM (perempuan), YAR (perempuan), dan M (laki-laki). Kecamatan Kutoarjo, AP (laki-laki) dan Ch (perempuan).

Lainnya yaitu M (perempuan) warga Kecamatan Banyuurip, RNC (laki-laki) warga Kecamatan Bagelen, AA (laki-laki) warga Kecamatan Kemiri, R (perempuan) warga Kecamatan Loano, dan AAM (laki-laki) warga Kecamatan Purwodadi. (Nas)

Tinggalkan Balasan