Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Menabrakkan Diri ke KA Logawa

BAYAN, Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak Kereta Api Logawa dari arah Kutoarjo menuju Yogyakarta di Desa Dewi, Kecamatan Bayan, Senin (28/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara korban sengaja bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA
Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH melalui Kapolsek Bayan AKP Suryanto, SH mengungkapkan, keterangan saksi Sumarno dan Imam Muslih, korban diduga sengaja tidak menepi meski sudah melihat ada kereta datang.
Dikatakan, sebelum kejadian korban berdiri menghadap ke barat, arah datangnya kereta Logawa di atas rel KA sebelah selatan yang letaknya 20 meter dari perlintasan kereta. Dan saat itu masinis berkali-kali membunyikan klakson namun korban tetap berdiri sambil kedua tangannya di pinggang.
Akibatnya Kereta Api menabrak dan melindas tubuh korban hingga hancur terseret sejauh 150 meter. Anggota Polsek Bayan yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo. (W5)

Tinggalkan Balasan