Satreskrim Gelar Buka Bersama dengan Awak Media

PURWOREJO, Keluarga besar Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Purworejo menggelar kegiatan pengantar tugas bagi dua anggotanya yang akan menempati posisi baru. Keduanya ialah, Iptu Saptohadi, S.Pd, SH, MH yang semula menjabat KBO Sat Reskrim Polres Purworejo, menempati posisi baru sebagai Kasat Narkoba dan Iptu Kadek Pande Apridya Wibisana, SIK, semula Kanit 3 pindah ke Polres Ungaran.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara buka bersama dengan para awak media berlangsung di sebuah rumah makan, Senin (4/6) sore. Kegiatan dihadiri seluruh anggota Sat Reskrim beserta keluarganya.

Dalam sambutannya Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, SH mengatakan ikut bangga dengan jabatan baru yang diemban oleh Iptu Saptohadi dan Iptu Kadek Pande. Dirinya juga merasa berat melepas Iptu Kadek yang sudah beberapa tahun mewarnai Sat Reskrim Polres Purworejo.

Meski demikian atas nama keluarga besar Sat Reskrim Kholid Mawardi akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Semoga karier keduanya terus melejit,”katanya.

Acara juga diisi dengan pemberian cindera mata dan tausiah oleh Kyai Abdul Haq. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *