Riri Agus Bastian Lantik 4 Ketua PKK Kecamatan

PURWOREJO, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian  melantik 4 Ketua TP PKK kecamatan, yaitu Pipit Purnaning Yustyanti (Butuh), Rikha Tagatari (Kemiri), Nuryanah (Banyuurip), dan Heni Susilaningsih (Pituruh). 

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula PKK Kabupaten Purworejo, Kamis (8/2) dihadiri Camat Butuh Wasit Diono, Camat Kemiri Fatqur Rochman, Camat Pituruh Siti Choeriyah, dan semua Ketua TP PKK kecamatan se Kabupaten Purworejo.

Usai melantik, Riri Agus Bastian  mengarapkan agar ketua PKK kecamatan dapat melaksanakan 10 Program Pokok PKK secara kreatif dengan melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu juga agar ikut menyukseskan program Bupati tentang gerakan peduli 4 produk Purworejo. Yakni produk beras Purworejo, produk makanan lokal Purworejo, produk batik Purworejo, dan produk pariwisata Purworejo. 

Sementara itu Ketua Pembina Kecamatan Butuh Wasit Diyono mengatakan, PKK merupakan bagian yang tak terpisahkan karena sebagai organisasi formal dan organisasi masyarakat yang bermitra dengan pemerintah. Seperti kesuksesan pembayaran PBB kecamatan sangat terbantu dengan adanya PKK karena melalui kegiatan tabungan PBB yang dikelola PKK.

Demikian juga lanjut Wasit Diono, pengurus PKK yang menjangkau hingga tingkat desa menjadi kemudahan untuk program sampai di masyarakat. Termasuk untuk ikut mendukung Pak Bupati dalam program Romansa Wisata Purworejo 2020. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *