Resmi Jadi Paslon Terpilih, Agus Bastian Bubarkan Tim Pemenangan BAYU

NGOMBOL, Seiring dengan telah ditetapkannya paslon nomor 3 Agus Bastian-Yuli Hastuti sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pilkada tahun 2020 oleh KPU Purworejo, tim sukses yang selama ini mendukung kemenangan paslon nomor 3, Sabtu (20/2) resmi dibubarkan. Namun Agus Bastian lebih memilih istilah “dihentikan sementara” daripada “dibubarkan”

Bertempat di kediamannya di Desa Wasiat, Kecamatan Ngombol, Agus Bastian mengundang tim sukses yang terdiri atas ketua parpol pengusung, pengurus partai Demokrat, serta relawan dari berbagai lini. Calon wabup Yuli Hastuti juga turut mendampingi Agus Bastian selama acara berlangsung.

Ketua tim pemenangan Kelik Susilo Ardhani menuturkan, saat dirinya dijadikan sebagai ketua tim sebenarnya agak ragu (dengan kemampuannya).

“Tapi ternyata rekan-rekan anggota tim menyempurnakan tugas saya. Terima kasih,” ucapnya.

Yuli Hastuti, SH

Senada dengan Kelik, Yuli Hastuti pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim sukses sehingga berhasil memenangkan pilkada.

“Kita mendapat nomor 3. Setelah pilkada kita masih mengalami kendala di MK. Tapi setelah sidang 3 kali akhirnya berhasil diputuskan kemenangan kita,” sambut Yuli.

Agus Bastian pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengantarkannya kembai terpilih pada periode kedua. Di hadapan hadirin, dirinya berjanji untuk mengemban amanah sebaik-baiknya.

Kelik Susilo Ardani, SE

Agus Bastian bahkan sudah menargetkan, walaupun nantinya semisal masa jabatan hingga tahun 2026 tapi pencapaian harus sudah dilakukan maksimal sampai tahun 2024. Baginya, kemenangan ini membawa makna yang dalam.

Dirinya juga menyebut bahwa apa yang sudah diperolehnya sudah tertulis dalam lauhul mahfudh dan sudah digariskan oleh Allah.

“Nama saya dan Bu Yuli sudah ditulis di lauhul mahfudh, sekarang kami tinggal menjalankan amanah ini,” katanya. (Dia)

Tinggalkan Balasan