Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Koperasi

PURWOREJO, Wakil Bupati Yuli Hastuti, SH mengibarkan bendera start Jalam Sehat Hari Ulang Tahun Koperasi ke-71, di depan halaman Pendopo Kabupaten Purworejo, Jumat (20/7). Jalan sehat berhadiah total Rp 10 juta itu diikuti olen ratusan pengurus dan anggota koperasi dan masyarakat umum.

Yuli Hastuti yang didampingi Sekda Said Romadhon mengatakan, Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Panitia Hari Koperasi ke 71 tingkat Kabupaten Purworejo, yang telah bekerja keras menggelar berbagai kegiatan, termasuk jalan sehat.

“Semoga gerakan koperasi sebagai sakaguru perekonomian bangsa Indonesia akan semakin berkibar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat,”harapnya.

Wabup juga berharap kegiatan jalan santai dapat menjadi sarana mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian sosial sekaligus berolahraga. Hal itu bisa diawali dengan melakukan olahraga sederhana secara rutin seperti jalan kaki seperti juga kita lakukan pada hari ini.

“Saya hanya berpesan kepada para peserta jalan santai, untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sopan santun di jalan raya. Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas dan merugikan warga masyarakat lainnya,”tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Koperasi Kabupaten Purworejo Muhlasin, S.Pd, MMPd menjelaskan, hadiah dibagikan dengan cara diundi melalui kupon undian jalan sehat. Hadiahnya berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, dan berbagai hadiah hiburan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *