Positif Tambah 8, Jumlah Warga Purworejo Terpapar Covid-19 Tembus 805 Orang

PURWOREJO, Jumlah orang terpapar covid-19 di Kabupaten Purworejo terus bertambah dan hari ini Sabtu (24/10 tembus ke angka 805, setelah ada tambahan 8 orang dinyatakan positif. Ke-8 orang tersebut terdiri atas lima laki-laki dan tiga perempuan. Mereka tersebar di lima kecamatan, yaitu Purworejo (4), Gebang, Kutoarjo, Ngombol, dan Bayan masing-masing satu orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL menjelaskan, delapan orang yang hari ini dinyatakan positif, semuanya dalam kondisi sehat sehingga hanya melakukan isolasi mandiri.

“Jumlah orang yang dirawat masih tetap lima orang, dan yang isolasi mandiri sebanyak 78 orang,” jelas dr Tolkha, Sabtu (24/10).

Adapun ke-8 orang  yang hari ini terkonfirmasi positif covid-19 yaitu AM (52, Laki-laki) warga Kecamatan Gebang, AWA (23, Perempuan) warga Kecamatan Purworejo, TS (42, Perempuan) warga Kecamatan Purworejo.

MA (14, Perempuan) warga Kecamatan Purworejo, DS (29, Perempuan) warga Kecamatan Kutoarjo. Berikutnya M (54, Laki-laki) warga Kecamatan Ngombol, K (62, Perempuan), MJ (47, Laki-laki) warga Kecamatan Purworejo. (Nas)

Tinggalkan Balasan