Perkembangan Covid-19 Purworejo: Kemarin Nihil, Hari Ini Pasien Positif Tambah 1 Orang

PURWOREJO, Setelah beberapa kali penambahan pasien positif covid-19 mencapai di atas 15 orang, hari ini Senin (2/11) hanya ada satu pasien yang hasil swabnya positif. Pasien tersebut yaitu AF seorang laki-laki warga Desa Lugurejo, Kecamatan Butuh.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL dalam laporan yang dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, SSTP, MM, juga meralat laporan sebelumnya yang menyebutkan pasien SS, warga Desa Geparang, pasien terkonfirmasi baru.

“Yang benar, SS telah dinyatakan positif covid-19 pada tanggal 3 Oktober lalu. Sedang hasil swab tanggal 31 Oktober merupakan evaluasi,” jelas dr Tolkha, seperti dikutip Rita Purnama, Senin (2/11).

Rita Purnama menjelaskan, dengan penambahan satu pasien, maka hingga saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 menjadi sebanyak 867 orang.

Rinciannya, 740 pasien telah sembuh, 92 orang menjalani isolasi mandiri, masih dirawat dua orang dan meninggal dunia 33 orang.

“Hari ini yang sembuh empat orang dan yang menunggu hasil swab sebanyak 176 orang,” pungkasnya. (Nas)

Tinggalkan Balasan