Peringati Ultah Ke-72, SMPN 2 Purworejo Gelar Berbagai Kegiatan

PURWOREJO, Peringatan Hari Ulang Tahun SMP Negeri 2 Purworejo ke 72 diisi dengan kegiatan lomba, jalan santai, dan bakti sosial berupa pembagian buku ke SDN Wunut, Kecamatan Ngombol, Rabu (5/9). Sebelum jalan santai terlebih dulu dilakukan pelepasan balon oleh Kepala SMPN 2 Kusnaeni, M.Pd, perwakilan komite, dan ketua OSIS.
Jalan santai diikuti oleh 697 siswa, komite dan sekitar 80 wali siswa. Usai jalan santai dan lomba-lomba, kegiatan dilanjutkan dengan keakraban makan bersama. Keakraban dan makan bersama diisi dengan pembacaan sejarah berdirinya SMP Negeri 2 Purworejo hingga sekarang.
Kepala SMP Negeri 2 Purworejo Kusnaeni, M.Pd menuturkan, kegiatan jalan santai untuk menjalin kemitraan antara sekolah, guru, komite dan orangtua siswa. “Sedang kegiatan lomba-lomba untuk menjalin kerjasama antar siswa, “kata Kusnaeni.
Menurut Kusnaeni, dengan peringatan HUT ke 72 yang mengusung tema Character Building For Better Life (Membangun karakter untuk kehidupan yang lebih baik), dirinya berharap ke depan SMP Negeri 2 Purworejo akan lebih baik, melahirkan siswa-siswa yang berkarakter dan berprestasi.
“SMP Negeri 2 Purworejo diharapkan selalu menjadi SMP kebanggaan masyarakat purworejo, “tutur Kusnaeni. (W5)

Tinggalkan Balasan