PDAM Tirta Perwitasari Cabang Purwodadi Tempati Kantor Baru

PURWODADI, Untuk mempermudah akses pelayanan dan peningkatan, Kantor PDAM Tirta Perwitasari Cabang Purwodadi yang sebelumnya terletak di komplek Kecamatan Purwodadi kini pindah di Jalan Senopati no 5 atau depan Kantor Pos Purwodadi.
Peresmian dan penempatan kantor baru dilakukan Senin (5/11) dengan ditandai pemotongan pita oleh Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo, ST. Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkompincam Purwodadi dan sejumlah perwakilan perbankan.
“Memudahkan akses pelayanan karena sekarang lokasinya di pinggir jalan. Peningkatan karena kantor cabang ini nantinya juga sebaga base antara, untuk pembentukan IKK Bagelen, “kata Hermawan Wahyu Utomo, ST di sela kegiatan, Senin (5/11).
Dijelaskan, saat ini instalasi Bagelen memiliki kapasitas 50 liter perdetik. Dengan kapasitas tersebut ditargetkan mampu melayani 5 ribu pelanggan. Sementara untuk cabang Purwodadi uprating dari Boro, dari 20 liter perdetik naik menjadi 50 liter perdetik.
“Saat ini jumlah pelanggan Cabang Purwodadi sebanyak 1.899. Dengan kapasitas 50 liter bisa menambah hingga 5 ribu pelanggan,”jelas Hermawan.
Disebutkan, saat ini PDAM Tirta Perwitasari sudah membuka 5 kantor cabang di kecamatan, yakni Kecamatan Purworejo, Kutoarjo, Loano, Banyuurip dan Purwodadi. “Untuk selanjutnya nanti kita buka di Kecamatan Bagelen, “ucapnya.
Menurut Hermawan, dengan peningkatan kapasitas produksi, khususnya untuk kantor Cabang Purwodadi diharapkan pelayanan konsumen hingga daerah Jalan Daendeles bisa tercukupi dan pelayanan semakin meningkat sehingga jika ada pengaduan maupun gangguan cepat terakomodasi. “Pengaduan bisa secara online maupun langsung, “tandas Hermawan. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *