Pasien Positif Covid-19 Tambah 13 Orang, 1 Orang Warga Wonoroto Meninggal Dunia

PURWOREJO, Setelah tidak ada penambahan jumlah positif Civod-19 selama tiga hari, Minggu(13/9) ini Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT, KL merilis 13 tambahan positif Covid-19. Dari 13 orang itu satu orang dirawat di RS, serta 12 orang isolasi mandiri.

Selain itu juga satu orang dinyatakan meninggal dunia Yani R (82, perempuan) warga Desa Wonoroto, Kecamatan Purworejo yang telah dimakamkan secara protokol kesehatan, Sabtu (12/9) malam, di TPU Krajan Desa Wonoroto.

Ditambahkan Tolkha, dari 13 orang itu, dua diantaranya merupakan pemudik dari Jakarta masing-masing berdomisili di Kecamatan Purwodadi dan Bayan. Untuk itu ia berpesan agar para pemudik segera melakukan karantina saat tiba di wilayah Purworejo untuk mencegah penyebaran lebih masif.

Adapun ke-13 orang itu, menurut dr Tolkha, tersebar di enam kecamatan yakni Kecamatan Purworejo lima orang, Kutoarjo tiga orang, Bagelen dua orang, dan tiga orang lainnya masing-masing dari Kecamatan Purwodadi, Bener, dan Bayan.

Adapun daftar pasien positif covid-19 hari ini, lima orang warga Kecamatan Purworejo yakni M (50, perempuan), AS (36, laki-laki), SR (38/perempuan), Man (62, laki-laki), dan R (82, perempuan) yang telah dinyatakan meninggal dunia.

Tiga warga Kecamatan Kutoarjo yakni Tur (47, laki-laki), NK (42, perempuan), dan MT (29, laki-laki). Dua warga Kecamatan Bagelen yakni RFA (11, laki-laki) dan War (48, perempuan). Adapun tiga lainnya yakni MRS (20, perempuan) warga Kecamatan Purworejo, MP (27, perempuan) warga Kecamatan Bener, serta DH (45, perempuan) warga Kecamatan Bayan. (Dia)

Tinggalkan Balasan