Partai Demokrat Serahkan Daftar Caleg, Tampilkan Banyak Wajah Baru

PURWOREJO, DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Selasa (17/7) menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Purworejo untuk Pemilu 2019. Berkas yang diserahkan mencakup 45 Bacaleg untuk 6 daerah pemilihan (Dapil). Berkas diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo, SH, diterima oleh Ketua KPU Purworejo Dulrokhim.
Usai diterima, berkas langsung diverikasi oleh petugas. Setelah 30 menit dilakukan verifikasi, ketua KPU menyatakan administrasi pencalonan dianggap lengkap dan memenuhi syarat.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yopi Prabowo usai menyerahkan berkas mengatakan, dari seluruh berkas yang diserahkan sudah memenuhi syarat dan kuota 30 persen caleg perempuan terpenuhi.
“Bacaleg pria 35 dan perempuan 17,”kata Yopi.
Dikatakan, dengan kapasitas dan intergritas dari bacaleg yang ada Partai Demokrat menargetkan 9 kursi untuk DPRD Purworejo.
“Dengan kapasitas yang ada kita realistis saja, 9 kursi, ” katanya.

Dalam daftar caleg yang diserahkan ke KPU, keenam calon petahana dicalonkan lagi. Tapi di luar petahana tampak banyak wajah baru yang tersebar di seluruh Daerah Pemilihan.

Beberapa wajah baru di antaranya Sigit Apriyanto dan Fauzi Barbara (DP 2), Ahmad Nas Imam dan Cahyadi Fitri (DP 3), Sudarnoto WU, Didik Prasetyo dan Ngadino (DP 4), Wikan Murdono dan Amri Rasyid (DP 5), Abdul Muntholib dan Iwan Fajarudin (DP 6). (W5)

Berikut Daftar Caleg Partai Demokrat yang diserahkan ke KPU Purworejo:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *