Partai Demokrat Serahkan Bantuan kepada Para Jurnalis Purworejo

PURWOREJO, Sebagai bentuk kepedulian terhadap para jurnalis di Kabupaten Purworejo, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Agus Bastian, SE, MM, memberikan bantuan kepada seluruh jurnalis yang diserahkan di Balai Wartawan, Minggu (5/4).

Bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai diberikan secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo, SH yang diterima oleh Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana, di hadapan puluhan jurnalis yang mengikuti kegiatan itu.

Yophi mengungkapkan, bantuan dari pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Agus Bastian, SE, MM itu merupakan mandat dari pengurus DPD Partai Demokrat sebagai apresiasi kepada para jurnalis yang berada di garda depan dalam membantu menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya selama pandemi Covid 19 melanda.

Petugas dari Partai Demokrat menyemprotkan disinfektan di Balai Wartawan Purworejo

Ia berharap para jurnalis dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menyejukkan.

“Kami berharap semoga warga Purworejo dapat terhindar dari wabah Covid 19,” imbuhnya.
Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah berempati dan memberi perhatian kepada rekan-rekan wartawan sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi. 

“Semoga dapat memberi contoh bagi instansi lain untuk mengetuk hati nurani,” ungkap Edi. Ia juga berpesan kepada rekan-rekan jurnalis agar menjaga kesehatan dan keamanan saat liputan.

Yophi menjelaskan, selain di balai wartawan, hari Minggu ini DPC Partai Demokrat Purworejo mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Kecamatan Purworejo. (Dia)

Tinggalkan Balasan