Nyrempet Pembawa Gedek Bambu, Guru GTT Tewas Terlindas Truk Kontainer

PURWOREJO, Pengendara sepeda motor bernama Eko Budi Santoso (39) warga RT 02 RW 02 Desa Kebongunung, Kecamatan Loano, tewas di tempat kejadian setelah tertabrak truk kontainer di Jalan Purworejo-Magelang Km 3-4 atau Dusun Tawangrejo, Kelurahan Keseneng, Kecamatan Purworejo, Selasa (18/9) sekitar pukul 06.15 WIB. Korban adalah seorang guru GTT di SMPN 6 Purworejo.

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha, SH menjelaskan, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo No Pol AA-4048-PL melaju dari arah utara ke selatan (arah Magelang – Purworejo).

“Sampai di lokasi kejadian sepeda motor korban menyerempet Turiman (58) warga RT 01 RW 01 Desa Kalisemo, Kecamatan Loano, yang berjalan di depannya dengan membawa gedek bambu,”jelas Kasat Lantas.

Setelah terjadi serempetan korban tidak bisa menguasai kendaraan dan jatuh ke samping kanan dan secara bersamaan melaju di sampingnya mobil kontainer No Pol AA 1771 EA yang dikemudikan Saryanto (37) warga Desa Karangsari RT04 RW 03, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak sehingga korban tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Tjirowardojo dan kasusnya kini masih dalam penanganan Satlantas Polres Purworejo,”imbuh AKP Nyi Ayu. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *