Menjala Ikan di Muara Sungai Jali, Ngadnan Tewas Terhempas Gelombang Pasang

NGOMBOL, Ngadnan (46) warga RT 02 RW 02 Desa Patutrejo, Kecamatan Grabag, ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Jali Pantai Keburuhan, Rabu (25/7). Ngadnan diduga tenggelam saat menjala ikan di Sungai Jali, Selasa (24/7) kemarin.
Kapolsek Ngombol AKP Sumardi menjelaskan, korban ditemukan pada Rabu (25/7) sekitar pukul 10.28 WIB. Jasad korban ditemukan di Sungai Jali Pantai Keburuhan sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam.
Menurut keterangan keluarganya, Selasa (24/7) sore sekitar pukul 17.45 WIB korban bersama adiknya Paijan (30), serta Widodo (42) warga Desa Keburuhan dan Nuryaman (45) warga Desa Harjobinangun sedang mencari ikan di muara Sungai Jali yang berbatasan dengan Pantai Keburuhan.
Pada saat itu air laut sedang pasang sehingga ombak besar menghempas keduanya. Akibat hempasan ombak besar tersebut korban jatuh dan tenggelam di Sungai Jali.
“Sebenarnya pada saat itu Paijan sempat menolong dengan cara menarik tangan korban namun tidak kuat dan terlepas,”jelas Kapolsek Ngombol.
Melihat kejadian tersebut Paijan, Widodo dan Nuryaman mencari bantuan ke perangkat desa setempat dan melaporkan ke Polsek Ngombol. Malam itu juga dilakukan penyisiran dan pencarian korban hingga pukul 22.00 WIB.
“Namun karena korban belum ditemukan dan air laut pasang semakin besar pencarian terpaksa dihentikan, “kata AKP Sumardi.
Diungkapkan, setelah pencarian dilanjutkan pada Rabu (25/7) jasad korban berhasil ditemukan di dalam jaring ikan milik Nuryaman yang dipasang sebelumnya. Setelah dievakuasi selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakitn Palang Biru Kutoarjo untuk dilakukan pemeriksaan medis. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *